Wellcome! Selamat datang di SmallSecret-info

Thanks You have visited my 'simple, small' Blog. Hope You All enjoyed.
Terimakasih anda telah berkunjung. Saya sadari sepenuhnya bahwa Blog ini JAUUUUUUUUUH dari sempurna. Meski begitu Harapan saya semoga bisa berguna bagi saya, Anda dan semua... amin.
SmallSecret.

Rabu, 02 Maret 2011

Pentingnya Basmalah (Bismillah)

Bismillahirrahmanirrahim...
Pertama kali punya blog, aku bingung. Mau menulis apa nih. Sebenarnya tulisan-tulisanku ada beberapa yang sudah pernah nunut diblog teman, FB dan arsip. Tinggal pilih salah satu diantaranya, beres! Tapi aku mau buat yang pertama spesial.
Huhf! Kenapa tidak memulainya dengan bismillah?
Bismillahirrahmanirrahim.(dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang).
Penting untuk umat islam khususnya memulai segala sesuatu (ucapan dan perbuatan) dengan menyebut nama Allah, mengikutsertakan Allah, karena kita adalah makhluk-Nya, dan Allah akan senantiasa menyertakan rahmat,kasih dan sayangnya pada kita. Amin...
Oke, kita mulai blogging dengan Bismillahirrahmanirrahim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar